Macam-Macam Tipe Penangkal Petir

Written By Unknown on Senin, 13 Juli 2015 | 03.23

CV. Mitra Technic Global Purwokerto - Jalan Raya Jatilawang Purwokerto Km. 39 - Spesialis Penangkal Petir Handal
CV. Mitra Technic Global Purwokerto - Jalan Raya Jatilawang Purwokerto Km. 39 - Spesialis Penangkal Petir Handal - Jaya Petir Kontraktor dan Supplier Penangkal Petir. Manusia telah berusaha mengembangkan metode sebagai menangkal bahaya sambaran petir salah satunya melalui teknologi penangkal petir. Penangkal petir merupakan rangkaian jalur dalam difungsikan sebagai jalan buat petir menuju ke permukaan bumi, minus merusak benda-benda yang dilewatinya. Nyata segenap tipe pengangkal petir diantaranya:

A. Penangkal Petir Kovensional
Metode terkait dikembangkan oleh Benjamin Franklin 150 setahun yang lalu seperti dengan membuat sistem penyalur arus listrik yg menghubungkan antara bagian atas bangunan setelah itu lokasi pembumian (grounding). Pada metode indonesia aspek yang hendak diperhatikan adalah reb grouding dimana turun, reb penghantar, nominal air terminal yang dibutuhkan.

B. Penangkal Petir Elektrostatik
Prinsip aksi penangkal petir Elektrostatik mengadopsi segenap pola penangkal petir Radioaktif melalui menambah muatan dalam ujung batang penangkal petir untuk petir selalu menentukan ujung ini sebagai disambar. Perbedaan dalam sistem Radioaktif lalu Elektrostatik terdapat dalam pilihan energi dalam dipakai. Buat Penangkal Petir Radioaktif muatan listrik dihasilkan untuk consignée hamburan zat radiokatif sedangkan untuk penangkal petir elektrostatik kraft listrik dihasilkan yang Listrik Awan yg menginduksi permukaan bumi.

C. Penangkal Petir Radio Aktif
Sistem ini cocok untuk bangunan banyak. 1 bangunan cukup memanfaatkan seorang penangkal petir. Alatnya disebut Preventor, dalam bekerja berlandaskan reaksi netralisasi ion dgn menggunakan bahan radio station aktif. Keuntungan dari penelitian menerangkan bahwa petir terjalin karena datang muatan listrik in awan yg dihasilkan oleh rédigée ionisasi. Oleh sebab itu usaha menghambat sistem ionisasi di mainkan dengan cara memakai zat radioaktif layaknya Radiun 226 dan Ameresium 241 dimana bisa menghamburkan ion radiasi yg sanggup menetralkan muatan listrik awan. Namun beralaskan kesepakatan internasional keberadaan penangkal petir bentuk ini sudah dicekal pemakaiannya karena bencana zat radiokatif kepada mahluk hidup.


CV. Tri Jaya Lutbi Technic
<div style="background-color: #30a3f0;"><a href="http://www.zopiny.com/" title="">Share Anonymously</a></div>
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Login | Maintenance Portal
Copyright © 2015. Spesialis Instalasi Penangkal Petir - Aneka Petir CV Mitra Technic Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogsite