Penangkal Petir Bangunan

Written By Unknown on Rabu, 15 Juli 2015 | 06.55

CV. Mitra Technic Global Purwokerto - Jalan Jatilawang Purwokerto Km. 39 - Aneka Petir Jaya Petir Spesialis Instalasi Penangkal Petir Jatilawang , melayani wilayah Purwokerto, Cilacap, Ajibarang, Bumiayu, Banjarnegara, Wonosobo dan seluruh Indonesia. Rumah merupakan kebutuhan yang amat penting bagi semua orang dan merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. dalam tingkat kebutuhan, rumah termasuk kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Terlebih bagi yang sudah berkeluarga, rumah merupakan tempat tinggal bagi keluarga untuk berlindung, beraktivitas, dan bersosialisasi ditengah lingkungannya.

CV. Mitra Technic Global Purwokerto - Jalan Jatilawang Purwokerto Km. 39

Dengan iklim tropis di indonesia rumah berfungsi melindungi kita dari hujan dan badai akan tetapi masih ada bahaya lain yang mengancam mengancam keluarga kita yaitu petir, dengan daya hancur yang maha dahsyat petir bisa mengancam siapa saja yang berpotensi untuk disambarnya, tidak hanya bangunan bahkan nyawa orang-orang yang kita sayangi dapat pula terenggut oleh bahaya sambaran petir.

Pada abad ke 17 Benjamin franklin menemukan penangkal petir konvensional berupa tembaga runcing yang dipasang di atap rumah seiring berjalan waktu dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai penangkal petir terciptalah penangkal petir radio aktif tetapi dengan dampak negatif yang dihasilkan penangkal petir radio aktif menyebabkan barang tersebut di tarik dari peredaran lahirlah penangkal petir dengan teknologi streamer yang kita kenal penangkal petir elektrostatis dengan kelebihan memiliki jangkauan proteksi yang lebih luas dan lebih efisien dibandingkan penangkal petir konvensional.

CV. Mitra Technic Global Purwokerto - Jalan Jatilawang Purwokerto Km. 39
Penangkal petir konvensional (Splitzen)

Tingginya sambaran petir di indonesia menyebabkan pentingnya melindungi rumah dan keluarga kita dari bahaya sambaran petir yang setiap musim hujan dapat mengancam. Dengan memasang penangkal petir pada rumah kita bahaya yang mengancam dapat di minimalisir sedemikian rupa sehingga kita merasa aman dan nyama. Tetapi penangkal petir ekternal saja tidak cukup untuk melindungi kerusakan alat elektronik perlu ditambahkan penangkal petir internal untuk mencegah kerusakan dari sambaran induksi.

Dengan memasang penangkal petir ekternal maupun internal kita dapat meminimalisir kerusakan yang disebabkan oleh sambaran petir maupun induksi petir, tetapi walau seperti itu tetap saja alam sulit diprediksi. 


CV. Tri Jaya Lutbi Technic
<div style="background-color: #30a3f0;"><a href="http://www.zopiny.com/" title="">Share Anonymously</a></div>
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Login | Maintenance Portal
Copyright © 2015. Spesialis Instalasi Penangkal Petir - Aneka Petir CV Mitra Technic Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogsite